Jumat, 06 Januari 2012

Download Video Episode 1-6 | Upin dan Ipin Episode Ramadhan

Film serial Upin & Ipin, apakah ada di antara kalian yang sudah pernah menontonnya? Bagi yang sudah pernah melihatnya, tentu saja akan setuju jika saya men-share file film serial tersebut. Dan bagi anda yang belum mengetahuinya direkomendasikan untuk melihatnya, saya yakin anda akan suka. Menarik buat kita yang dewasa, juga sangat baik untuk disaksikan anak-anak atau keponakan-keponakan kita, sebagai sarana pembelajaran mereka dalam berpuasa.

Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin mem-posting tentang ini. Momentum menjelang bulan suci Ramadhan, menurut saya adalah waktu yang paling tepat untuk memposting artikel ini serta men-share file videonya.


Silahkan Download Url Direct Linknya:




Download Here : http://adf.ly/4ZZY8
Satu Video ini berisi 6 Episode Upin dan Ipin dan dalam format .3gp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan NAMA (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan, tanpa Nick Name kemungkinan besar tidak akan direspon. Komentar kasar, rasis, dan penghinaan serta menyertakan url kemungkinan tidak akan diloloskan. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

 
AYO VOTE KOMODO MENJADI 7 KEAJAIBAN DUNIA ! VOTE DENGAN 2 CARA. | MELALUI SMS : Ketik KOMODO kirim ke 9818 ( Tarif Rp. 1 )atau MELALUI WEBSITE RESMINYA : New 7 Wonders of Nature
Add Me On Your Facebook
Join SeGa_Likers di Facebook!